Karakter Pendaki Berdasarkan Zodiak

Hey sobat petualang kali ini saya akan berbagi sedikit tentang Karekter Pendaki Berdasarkan Zodiak, jangan salah kira dulu ternyata zodiak juga mempengaruhi sifat dan karakteristik pendaki gunung loh...
dengan adanya perbedaan karakteristik kita jadi tau mana yang cocok di jadikan leader dan sweeper, kita juga lebih tau mana teman yang cocok dengan kita saat mendaki gunung jangan sampai salah pilih teman ujung-ujungnya nanti ada perselisihan yang membuat retaknya tali persodaraan antar pendaki.
Nah ini selengkapnya tentang Karakter Pendaki Berdasarkan Zodiaknya... Cekidot




PENDAKI AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Para Pendaki Aquarius ini punya sifat dasar impulsif. Suka tiba-tiba melakukan apa yang dia mau tanpa mikirin nantinya gimana. Jadi, kalau tiba-tiba mau naik gunung, ya dia akan jalan pada saat itu juga. Sifat ini didukung sama wataknya yang cuek, selaw bingit, dan aneh. Tambah-tambah kalau ini Pendaki Aquarius punya golongan dara AB yang emang sifat dasarnya aneh. Hahaha.
Biasanya, pendaki jenis ini bakalan gak peduli meskipun tiba-tiba ada pocong lewat depan mukanya. Tapi, doi itu protektif banget sama temen-temennya. Dia bisa jadi defender yang paling diandalkan di rombongan. Taruh dia di belakang jadi sweeper dan semua aman serta tenang.

PENDAKI PISCES (19 Februari-20 Maret)
Pendaki Pisces punya sifat dasar yang paling menonjol yaitu, DRAMA. Yep, ada apa-apa dikit heboh. Mungkin diem, tapi diemnya aja bisa bikin heboh. Misalnya di ngeliat Ranu Kumbolo yang begitu indahnya, bisa tiba-tib dia nangis sesenggukan lalu membuat puisi dan dibaca depan rombongannya. Asyiknya, kalau udah kenal, si Pendaki Pisces ini bisa jadi orang paling bawel yang kadan resek tapi pendakian jadi gak sepi, meskipun sifat aslinya agak tertutup.
Oiya, jangan heran kalau tiba-tiba doi punya pandanga mata kosong atau sering daydreaming, doi buka kesurupan kok, cuma lagi berimajinasi.

PENDAKI ARIES (21 Maret-19 April)
Sifat aslinya Pendaki Aries ini jahil banget. Lumayan jadi anak yang bisa menghidupkan suasana. Hobinya bisa jadi ngecengin orang. Tapi, taruh dia sebagai leader juga oke karena, selain gak takut sama apa pun, doi juga tipikal pemimpin yang baik dan memang pintar. Tentunya, doi bisa nyari jalan dengan sangat baik, bisa bagi-bagi rombonga dengan tepat, dan paling gak, pengetahuannya bisa sangat membantu.

PENDAKI TAURUS (20 April-20 Mei)
Kita bisa menyebutnya sebagai seorang pendaki yang... pemalas. YUP. MALES. Tapi sifat malesnya ini diiring dengan sifatnya yang persistent. Jadi, meskipun males, tap kalau doi udah memutuskan untuk bakal manjat peduli setan sampai puncak, doi bakal sampai puncak Percayalah. Didukung dengan sifat keras-kepalanya yan luar biasa juga tentunya. Dan, kesabarannya ini juga mendukung persistensinya. Bagusnya, hal ini yang secara gak langsung akan memotivasi orang-orang di rombonga yang kayaknya udah mau nyerah tapi masih mau berusaha.

PENDAKI GEMINI (21 Mei-20 Juni)
Para Pendaki di bawah naungan rasi bintang ini punya energi yang melimpah. Bisa jadi disaat kita semua lagi drop kelelahan, doi masih pecicilan entah kemana dan jadi penghibur rombongan. Sifatnya yang unpredictable dacuriosity-nya yang tinggi juga kadang-kadang bisa bikin kita shock sama apa yang dia lakukan. Bisa jadi sangat membantu, bisa jadi sangat membahayakan diri sendiri Selain gampang bergaul dan beradaptasi sama lingkungan sekitar, Pendaki Gemini juga pandai memanfaatkan momen untuk narsis-narsisan. Yoi, mereka memang ngerasa cake bingit, dan bahayanya... emang beneran cakep. Bhay.
FYI: gue, adalah contoh nyata Pendaki Gemini.wkwkwkwkwk

PENDAKI CANCER (21 Juni-22 Juli)
Cancer punya sifat bagus yang sangat membantu teman-temannya dalam rombongan pendakian, dia bakalan jadi orang yang paling setia nungguin temen-temennya meskipun jalannya lelet, suka ngeluh, maupun suka curcol Tapi pendaki cancer paling cuma akan jadi pendengar setia curhatan kamu. Doi agak susah terbuka dan gak bis maksain terbuka meskipun kamu maksa-maksa. Agar susah kalau mau modusin doi buat jadi gebetan kamu Oiya, musti hati-hati kalau bercanda sama doi, anaknya gampang sakit hati, mau kamu dijorokin ke jurang?
Lalu.... gue gak tau musti ngomong apalagi tentang Pendak ini, kan tadi dah dibilang, doi tertutup.

PENDAKI LEO (23 Juli-22 Agustus)
Satu lagi satu jenis pendaki menurut zodiak yang bisa jadi leader di tim rombongan pendakian kamu, yaitu Pendaki Leo. Yoi, sebagai natural born leader, sifat berani yang tertanam di dalam dirinya ini lah yang pantas kita andalkan Mungkin doi agak gak percaya diri sama kemampuannya memimpin rombongan, tapi, pelan-pelan semua akan sada kalau doi punya rasa tanggung jawab yang tinggi, puny rasa ingin melindungi temen-temen rombongannya, da juga loyal. Dan.. narsis juga. Satuin aja sama Pendak Gemini dan Libra, kelar deh mereka foto-foto doang.

PENDAKI VIRGO (23 Agustus-22 September)
Suka ngatur, perfeksionis, cerdas, planner luar biasa, da juga observer , adalah sifat dan ciri dasar dari Pendaki Virgo Kalau Virgo dijadiin pemimpin dalam rombongan, waktu pendakian, jam makan, waktu istirahat, dan keselamata rombongan bisa dibilang akan dijamin sesuai denga rencana awal. Kalau pun kepleset dikit, gak akan jauh-jau banget. Sangat bisa diandakan. Tapi ya gitu, sifat perfeksionisnya bakalan lumayan menghambat kala misalnya ada hal yang tiba-tiba gak sesuai. Nah, sifat-sifat tadi kalau disatuin jadinya = rempong. Barang bawaa banyak, takut ini, kalau kalau begitu, macem-macem lah.
Jago mikir, menganalisa, dan mengobservasi sekitar bakal bikin rombongannya merasa lebih aman dan bisa ngandelin pendaki dalam naungan bintang Virgo ini. Tapi, musti hati-hati banget, sekali doi ill-feel , udah deh, kamu bakalan di black list dari next pendakian bareng dia.

PENDAKI LIBRA (23 September-22 Oktober)
Mau minta jajanan selama pendakian? Minta aja sama pendaki Libra ini. Doi super duper gak pelit, boros, dan. emang kebanyakan kaya raya. Kalau boleh bawa logistik se-alfamart, mungkin doi bakal bawa. Tapi para ketua pendaki musti banget jagain doi jangan sampe jalan sendiri pelupa-nya itu loh. Ampun!
Bercanda sama pendaki Libra juga asik, selain santai dai gak gampang tersinggung, rata-rata pendaki jenis in seneng banget bercanda. Mau narsis bareng? Foto-foto pake tongsis sepanjang pendakian? Ajak bareng lah si Libra Leo, dan Gemini. Langsung capcuss. Oiya, pendaki Libra juga doyan dandan!

PENDAKI SCORPIO (23 Oktober-21 November)
Jangan sekali-kali bikin Pendaki Scorpio ini marah. Bahaya Namanya juga kalajengking yakan, selain emosional mulutnya juga berbisa. Pokoknya jangan bikin doi marah Bisa jadi kamu digantung di puncak gunung. Tapi kontradiksinya Pendaki Scorpio adalah doi ini humoris Yang bakalan bikin banyak ketawa di gunung ya doi. Suse ye?
Tapi Pendaki Scorpio juga loyal, akan nungguin dan jagai temen-temennya yang udah kecapean, bahkan, rela mati juga buat nolongin temen (deketnya).

PENDAKI SAGITARIUS (22 November-21 Desember)
Independen, extrovert, tukang kepo, tapi empati dan supel baik hati, ya itulah Pendaki Sagitarius. Doi bisa sangat menempatkan dirinya di posisi orang lain dan membuat hatinya sangat lembut untuk menghadapi orang sekerat apa pun. Butuh orang buat memotivasi pendaki yang uda kepayahan? Lari ke dia. Butuh orang buat ngademi otaknya leader yang lagi panas? Sodorin dia. Butuh ngademin rombongan yang lagi emosi, serahkan padaNya Muahaha.
Tapi, pendaki Sagitarius ini 11-12 juga sama pendak Pisces, sama-sama drama, dan even worst , drama-lebay Bisa aja doi beneran nangis meraung-raung padahal cuma liat temennya berdarah-darah dikit gegara kegores batu doang. Overall, doi bisa diandalkan, asik, dan lembu hatinya.

PENDAKI CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
Ambisius dan skeptis. Mau punya motivator buat mencapai puncak atau pengen pulang sesegera mungkin waktu di pendakian? Deket-deket aja sama Pendaki dalam naunga zodiak ini. Sifat ambisiusnya bakalan membius kamu dan menekan tombol trigger dalam dirimu. Sifat ambisius ini juga didukung sama sifat keras kepalanya.
Sifat ini juga cocok menjadikan pendaki Capricorn buat pemimpin rombongan. Atau sweeper juga cocok. Meskipun di belakang, doi bakalan ngompor-ngomporin rombonga biar tetap semangat menggapai puncak yang diidamidamkannya

33 Responses to "Karakter Pendaki Berdasarkan Zodiak"

  1. hehe, ada benernya juga nih buat zodiak ane (timbangan)
    regards: berkasak-kusuk.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ajib infonya bisa dibuat penyemangat nih tapi kayanya untuk leo gk cocok sama saya takut ketinggian heheee
    nice share

    BalasHapus
  3. ternyata pendaki itu juga memiliki karakter masing" sesuai zodiak ya gan?

    BalasHapus
  4. Sesuai ama ane gan, virgo :D. Nice share gan

    BalasHapus
  5. hahahha Scorpio gak gitu juga gan .. tapi ada benernyaa juga sih hehwhehehe

    BalasHapus
  6. wahh gua Aquarius nih broo, tapi gua bukan pendaki,, tapi kalo gua jadi pendaki bagus juga nih.. didukung ama zodiak yang dipercaya :). makasih infonya

    BalasHapus
  7. Hahaha.. Saya Sagitarius :D ngakak baca zodiak saya :v

    BalasHapus
  8. PENDAKI TAURUS (20 April-20 Mei)
    kwowkwokwoko gw banget, jadi inget waktu di sumbing, udah malas muncak karna keabisan air, akhirnya cari sumber air kotor disaring pake baju, dan akhirnya lanjut muncak hahhaah...... nice artikel nih.

    catatanernest[dot]blogspot[dot]com

    BalasHapus
  9. Bgus jga thu gan , jdi stiap mendaki klo mau nyari leader atau sweaper kita plih dri zodiaak dong ,, hehe
    Ngmong" ane taurus nii , cocok thu kaya.a buat mendaki
    Hee

    BalasHapus
  10. wah saya zodiak nya cancer,berarti bagus juga untuk menjadi pendaki ya :v

    BalasHapus
  11. Hahah saya zodiak nya aries, ada sebagian yang benar :p hehe nice post

    BalasHapus
  12. Nice ni.
    Sagitariusnya hampir sama ama gue

    BalasHapus
  13. haha gw sagitarus nih gan
    wkwkwk masak sih vrooh?

    BalasHapus
  14. widih gua zodiaknya aries. keren gan karakternya

    BalasHapus
  15. wahh mantapz nih gan artikelnya,,klo zodiak ane sih aries,,hehehe :) Thanks gan udh share...

    BalasHapus
  16. Aquarius hadirr :3
    Nice Inpoh gan :D

    BalasHapus
  17. virgo = ngatur, perfeksionis, cerdas, planner luar biasa, observer. bisa jadi captain pendaki gunung nih :D

    BalasHapus
  18. Wah wah wah LEO..
    Semoga benar adanya....
    nice post gan

    BalasHapus
  19. saya Scorpion gan... jangan sekali2 bikin marah ya...
    terima kasih infonya gan...

    BalasHapus

Silakan berkomentar !!!

- Dilarang Memasang Link Aktif
- Dilarang Berkomentar Dengan Kata Kata Kotor
- Dilarang Menghina / SARA
- Harus Sopan Dalam berkomentar
- Dilarang Spam
- Gunakan Bahasa Indonesia/English
- Berkomentarlah tentang artikel yang diatas